Jumat, 05 Februari 2016

Pengobatan Kanker Payudara

Kanker payudara adalah jenis penyakit kanker yang sangat berbahaya. Kanker payudara sejatinya tidak hanya menyerang kaum hawa saja. Kanker jenis ini dapat juga menyerang kaum adam. Hal tersebut karena baik wanita maupun pria sama-sama memiliki kelenjar payudara. Hanya saja kemungkinan penyakit kanker payudara pada pria lebih kecil daripada wanita. Penyakit kanker payudara sesungguhnya dapat dikenali sejak dini. Berikut tanda-tanda timbulnya penyakit kanker payudara pada tubuh pasien.

1.    Muncul Benjolan
Lazimnya perkembangan sel yang tidak normal, tentunya akan menimbulkan suatu ketidaknormalan pada tubuh seperti munculnya suatu benjolan yang tidak pada tempatnya. Pada umumnya, pasien penderita kanker payudara akan menemukan suatu benjolan asing pada jaringan dibawah kulit payudara. Benjolan tersebut terkadang tidak nampak secara kasat mata. Namun jika diraba, maka akan terasa adanya benjolan yang tak wajar. Selain ada pada lapisan bawah kulit payudara, benjolan asing tersebut juga kadang ditemukan di sekitar ketiak.

2.    Kulit Payudara Menjadi Kasar dan Kemerahan
Hampir sama seperti reaksi alergi atau iritasi, pasien yang menderita kanker payudara biasanya akan mengalami rasa gatal pada area payudara. Rasa gatal tersebut sering diiringi dengan munculnya bercak kemerahan. Selain itu, kulit juga menjadi kasar dan bersisik. Penebalan kulit ini terjadi karena reaksi jaringan kulit pada sel-sel kanker.

3.    Puting Susu Masuk ke Dalam
Selain munculnya bercak kemerahan dan penebalan kulit, keganjilan juga terjadi pada puting susu. Pada umumnya, puting susu dari pasien penderita kanker payudara akan terlihat masuk ke dalam. Jika dilihat dan dibandingkan ada perbedaan yang cukup mencolok pada puting yang normal dan yang terkena kanker.

4.    Keluarnya Cairan Seperti Susu atau Cairan Darah dari Puting
Pada tahapan lanjut puting susu pasien penderita kanker payudara akan mengeluarkan cairan seperti susu namun berbau tidak normal. Yang lebih parah lagi jika cairan darah keluar dari puting. Jikalau hal ini terjadi, pasien sebaiknya segera melakukan pengobatan sebelum terlambat.

Kanker payudara hendaknya segera diobati sejak dini. Banyak pilihan pengobatan yang dapat dilakukan oleh pasien. Mulai dari pengobatan kimia, operasi, maupun metode kemoterapi. Namun, seringkali jenis pengobatan tersebut memerlukan biaya yang amat mahal. Oleh karena itu kami hadir untuk memberikan solusi. Kami menawarkan obat kanker payudara yang aman namun sangat berkhasiat. Obat yang kami jual berasal dari bahan-bahan alami. Tentunya obat kami lebih terjangkau dibandingkan dengan obat-obatan kimia lainnya.

Pengobatan Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raja Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.